Merry Christmas 2012 and Happy New Year 2013!

Haiii.. sori banget ya kalo akhir-akhir ini disini agak sepi, maklumlah, adminnya lagi liburan. Dan sekarang adminnya juga lagi mikir kalo yang baca sedang dalam liburan xixi.

Jadi.. gimana liburannya? Pergi, nggak, nih? Ada yang nggak pergi, ya? Xixixi, nggak papa. Kita juga ada yang nggak pergi kok. Maksudnya nggak pergi itu jadi cuma keliling2 mall atau pergi2 singkat aja. Ngerti nggak? Nggak ngerti? Okesip derita lu pada.

Nah, ya, yang gue inget admin ‘Blue‘ itu lagi di Singapore (enak banget), kalo admin Purple itu lagi di Bandung kalo nggak di Jogja. Kalo  admin ‘Orange‘ gue nggak seberapa tau. Mungkin ga kemana-mana. Sama kayak gue hiks hiks T.T

Okee, beberapa hari yang lalu itu hari Natal, ya? Nah, berhubung kapan hari kita sibuk semua.. jadi lupa ngucapin deh maafin ya temen-temen ._.

Jadi kali ini, meskipun udah telat harinya, kita mau ngucapin:

Merry Christmas 2012 to those who celebrate! May Jesus bless us forever and always!

dan sekalian juga:

Happy New Year 2013! Hope this new year could be our year! May The Lord bless all of us for this year, next year, and forever!

So.. Merry Christmas 2012 and Happy New Year 2013 kawans! Salam dari admin-admin yang kece badai tsunami longsor badai gunung meletus banjir gempa bumi, ya! See you next year! Muahmuahhh :******

One and The Same

Halo! Kali ini gue nge-postnya lumayan cepet ya, kalo menurut gue xixi. So.. ini udah chapter 4 dan ini udah bagus banget soalnya gue nggak sabaran dan bosenan dlm ngerjain sesuatu (?) Okelah, it’s the story, hope you’d like it! (‘-‘)b

Empat

Seminggu kemudian…

Selena baru akan mengecek ponselnya ketika Tigy menyenggol bahunya dengan keras. “Hei, Nona, selamat, nilai biologimu paling tinggi di antara kita semua. Kutunggu traktirannya!” Tigy berkata dengan keras sampai seluruh siswa di lorong itu bisa mendengarnya. Ya ampun, pikir Sel dengan wajah memanas. Dengan begini semua siswa akan tahu, dan yang paling gawat mungkin akan banyak yang menyalaminya habis ini. Sel menggumam tidak jelas dan cepat-cepat menyingkir ke luar sekolah. Ketika melihat ponselnya ia terkejut ada banyak missed call dari Kris. Selena menebak-nebak ada apa sementara ia menelpon Kris balik. Continue reading

One and The Same

Teman-temannnnn soriiiii banget ya, kalo nge-post nya kelamaan. Maklum, gue baru pulang. Dan gue ga buka PC lamaaa banget. So sorry ya. Dannnn ini ceritanya agak galau, sih. Rada ga cocok sm theme song-nya. Jadi.. kal0 mau baca ini bisa pake lagu kalian yang galau mungkin ya he he. Nggak maksa juga sih, pokoknya baca aja deeeh. Thank for reading ; )

 Tiga

“Halo, Taylor. Maaf ya, aku terlambat. Kau sudah lama menunggu?”

Sapaan hangat itu membuat Taylor tersadar dari lamunannya. Ia mendongak dan wajah Kris yang.. tampan? Ah, pokoknya ia mendongak dan mendapati Kris sudah duduk di hadapannya. Taylor memberikan sebuah senyuman manis dan membalas sapaan itu,”Halo juga. Yah, tidak terlalu lama kok, Kris. Nggak apa-apa.” Kris mengangguk,”Kau sudah pesan makanan atau apapun itu?” tanyanya.

Continue reading

[Weekly Song] 121217/121223 Hwaiting Chingu!

Hei guys
Gimana? Masih rajin mampir kan? 😀
Untuk tema minggu ini, kita memutuskan untuk mengangkat tema “Hwaiting Chingu!” yang artinya “Semangat Kawan!”

Maksud kita memilih tema ini adalah karena beberapa faktor, salah satunya buat kakak-kakak atau adik-adik kita di kelas 6, 9 dan 12 yang pada 2013 akan menghadapi Ujian Nasional
Masih lama sih.. Hehehee
Oke, cekidot liriknya yaa :

Continue reading

Be With You

Be With You

PG 15 | Romance, Hurt | | by Zipperzone | Cerpen

Aku menatap cincin yang melingkar di pergelangan tanganku. Memutar-mutarnya perlahan dan melepasnya. Ukiran nama kita bahkan masih nampak jelas, namun kenapa hubungan kita dengan mudahnya menjadi tidak jelas? Apa kau tahu berapa lama mataku terpaku hanya pada sosokmu seorang? Pernahkah kau merasa cinta yang tumbuh di hatimu justru menggores hatimu perlahan-lahan. Sakit dan perih. Dan ketika seakan-akan duniamu menjadi indah karena sebuah status yang baru kau dapatkan, ketika seakan-akan tak ada yang pernah menggores hatimu, pernahkah?

Continue reading

Clara’s Dream

Clara’s Dream

PG 13 | Romance, Hurt, Angst, Family | by Zipperzone |Songfic

-Clara’s Dream-

Clara Kim. Begitulah mereka memberiku nama. Mereka? Siapa? Mereka yang kumaksud adalah ‘mereka’,orang tuaku yang lebih suka kusebut tukang ikut campur. Mereka telah merampas semuanya. Ya, SEMUA. Awalnya mereka begitu baik padaku. Ketika aku ingin membeli sesatu, mereka pasti membelikannya. Mereka selalu bercanda denganku. Namun kini, mereka tiba-tiba saja seperti dikutuk menjadi patung. Appa kini selalu mengekangku. Eomma kini tak menganggapku ada. Yang tersisa hanyalah tubuh seorang Clara Kim dengan jiwanya yang entah pergi kemana.

Continue reading

[Weekly Song] Anouncement

Hey hey hey!

Rainbow Ride ingin menghadirkan sesuatu yang beda nih..

Buat kamu-kamu yang doyan mampir ke sini, akan kita suguhkan musik yang pastinya enak 😉

Setiap minggu tema dan lagunya akan berubah, so stay tune ya

Lagu yang diputar merupakan lagu pilihan dari masing-masing admin disini (Green-Blue-Orange-Purple)

Untuk minggu pertama (121209/121216), kita akan memakai tema ‘Galau’, semoga kalian suka 😀

Lirik lagu tracklist tiap minggunya bisa kalian temukan di artikel dengan judul ‘[Weekly Song]’ serta tanggal mainnya (?)

Best regard,

-Green- -Orange- -Blue- -Purple-